April 27, 2024

POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN LATIHAN PRA OPERASI BINA KUSUMA OTANAHA 2019

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Pelaksanaan Operasi Bina Kusuma Otanaha 2019 akan di laksanakan besok 20 september 2019, sehingga Polres BBone Bolango laksanakan latihan Pra Operasi guna memberikan pengetahuan serta pembekalan terhadap personil yang terlibat di operasi dalam melaksanakan tugas di lapangan.

Pelaksanaan Latihan Pra Operasi di laksanakan di aula Polres Bone Bolang yang di buka langsung oleh Waka Polres Bone Bolangon Kompol Heriyanto Gobel, SH.

Dalam kesempatan tersebut waka polres menyampaikan bahwa pelaksanaan Lat pra ops ini di laksanakn untuk meningkatkan kemampuan personil yang terlibat dalam Oprasi Bina Kusuma sehingga pada saat melaksanakan tugas di lapangan akan berjalan dengan baik.

Kabag Ops Polres bone Bolango AKP Cakra donya, SIK menambahkan bahwa pelaksanaan operasi bina Kusuma ini di laksanakan dalam bentuk pembinaan dan penyuluhan, akan tetapi jika dalma pelaksanaan tugas nanti kita menemukan pelanggar ataupun pelaku tindak pidana yang membahayakan personil Polri ataupun masyarakat pelaku tersebut harus kita amankan.

Pelaksanaan Operasi bina Kusuma ini akan di laksanakan selama Sembilan hari yang di mulai pada tanggal 20 September 2019 sampai dengan 29 September 2019 dengan menargetkan Pelaku – Pelaku yang membuat resah di masyarakat, contoh Premanisme, Balap Liar dll.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x