Juli 7, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

KAPOLRES BONE BOLANGO JADI IRUP PADA UPACARA PENURUNAN SANG MERAH PUTIH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Pelaksanaan Upacara pengibaran Sang Merah Putih telah sukses di laksanakan pagi tadi dan pada Sore hari Pelaksanaan Upacara Penurunan di laksanakan bertempat di Lapangan Kantor Bupati Bone Bolango dengan Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK, MT bertindak sebagai Inspektur Upacara.(17/08)

Pada pelaksanaan Upacara Penurunan Bendera Merah Putih, yang menjadi Perwira Upacara Kapten Hendra Purwanto, yang menjadi Komandan Upacara Kapten I. Patawe Yang menjadi Komandan Paskib Letda Jen Maksud.

Penurunan bendera merah putih dilakukan oleh pasukan pengibar bendera pusaka (paskibraka). Selanjutnya, perwakilan dari paskibraka menyerahkan sang merah putih kepada Kapolres Bone Bolango selaku inspektur upacara pada penurunan bendera merah putih kali ini.

Dalam kegiatan Penurunan Bendera Merah Putih terlaksanakan dengan sukses, Para Pasukan Paskibraka yang berpakaian Serba Putih itu meninggalkan Lapangan Upacara dengan Tepukan Tangan Dari hadirin Tamu Undangan, pertanda bahwa tugas mereka telah selesai dan telah membanggakan masyarakat Kab. Bone Bolango khususnya kedua orang tua Para Paskibraka tersebut.

Penulis : Sultan
EditorĀ  : Bagong
Publish : Desi

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x