April 27, 2024

POLRES BONE BOLANGO HADIR PADA PELAKSANAAN UPACARA PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Tanggal 17 Agustus akan selalu menjadi tanggal penting bagi bangsa Indonesia, karena merupakan hari kemerdekaan Indonesia, Tepatnya pada tanggal 17 Agustus 1945, bangsa Indonesia pertama kali memproklamirkan kemerdekaannya, sedangkan pada hari ini 17 Agustus 2019 Indonesia memperingati Kemerdekaannya yang Genap berumur 74 Tahun.

Upacara pengibaran bendera juga selalu digelar sebagai salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan RI.

Pada peringatan Hut Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 kali ini, Kab. Bone Bolango Melaksanakan Upacara Pengibaran Sang Merah Putih bertempat di lapanagn kantor Bupati Bone Bolango tepat pukul 08.45 wita.

Kapolres Bone Bolango AKBP Desmont Harjendro A.P., SIK, MT di dampingi Waka Polres Bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel, SH dan para PJU Polres Bone Bolango Serta Bhayangkari Cab. Bone Bolango hadir dalam pelaksanaan Upacara Hut Kemerdekaan RI ke 74 tersebut.

Di temui usai pelaksanaan Upcara Kapolres Bone Bolango mengucapkan selamat Hari Ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 semoga Indonesia tetap Jaya dan di jauhkan dari perpecahan, di momen Kemerdekaan ini mari kita semua membangun pondasi yang kuat demi kesatuan dan keutuhan bangsa Indonesia.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x