April 26, 2024

KAPOLSEK KABILA KUNJUNGI KANTOR DESA DI WILAYAHNYA GUNA MEMPERERAT TALI SILATUHRAHMI

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Kapolsek kabila IPTU Patras kasiuhe bersama Waka Polsek kabila IPTU Harsono di dampingi Ibu Ketua ranting bhayangkari bersama bhayangkari ranting Polsek kabila laksanakan silaturahmi di wilayah hukumnya, Selasa 13 Agustus 2019.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kabila bersama rombongan laksanakan kunjungan di Kantor Desa Dutohe Barat, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara Kepolisian dan pemerintah Desa juga di maksudkan untuk mengecek dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Hukum Polsek kabila.

Iptu Patras Kasiuhe dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa saya merupakan Pejabat Baru yang baru beberapa hari lalu di lantik menjadi Kapolsek Kabila menggantikan Iptu Moh. Lukman dama.

“saya mengharapkan kerja sama yang telah tercipta dengan Kapolsek yang terdahulu dapat di laksanakan kembali dengan saya, kegiatan yang saya laksanakn hari ini juga saya ingin memperkanalkan diri sekaligus mengecek situasi yang ada di wilayah hukum Polsek kabila” tutur Iptu Patras.

Kegiatan ini akan saya laksanakan secara rutin dan akan mendatangi keseluruhan kantor – kantor Desa yang ada di wilayah Polsek kabila, guna menjalin hubungan silaturahmi yang baik dan terciptanya hubungan tata cara kerja yang baik pula.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Desi

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x