April 26, 2024

BHABINKAMTIBMAS BERSAMA KANIT LANTAS SEK BONE PANTAI SAMBANGI SISWA SISWI SEKOLAH MENENGAH ATAS

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Bhabinkamtibmas bersama Kanit Lantas Polsek Bone Pantai ikut ambil bagian dalam kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan sekolah (MPLS) SMA Negri 1 Bone Pantai Kab. Bone Bolango, Senin 15 Juli 2019 yang bertempat di halaman SMA Negri 1 Bone Pantai.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Lantas Polsek Bone Pantai Bripka Jefri Moi menyampaikan materi tentang Tata tertib berlalu lintas, Etika berlalu lintas, Faktor penyebab kecelakaan lalu lintas, Pelanggaran lalu lintas serta sangsi pidana/denda, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk mental para siswa untuk patuh terhadap aturan aturan lalu lintas.

Bhabinkamtibmas Aipda Amran Mangopa juga mengambil bagian dengan Materi tentang Bahayanya penyalahgunaan Narkoba dan Pergaulan bebas, kegitan ini bertujuan untuk memberi pengetahuan kepada siswa siswi tentang bahayanya Narkoba dan pergaulan Bebas.

Kegiatan ini mendapatkan respon yang sangat baik dari para Staf Guru SMA Negri 1 Bone pantai, Kepala sekolah SMA Negri 1 Bone Pantai mengharapkan agar kegiatan seperti ini terus di laksanakan di sekolah – sekolah sehingga siswa – siswi ini akan mengerti dan paham tentang Aturan Lalu lintas, Bahaya Narkoba dan Pergaulan bebas.

Penulis : Sultan
Editor  : Bagong
Publish : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x