April 29, 2024

WAKAPOLRES BONE BOLANGO TUNJUKAN SKIL MENEMBAK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Dalam kegiatan Lomba Menembak yang di laksanakan oleh Polres Bone Bolango, Senin 01 Juli 2019 ada hal yang membuat perhatian para peserta lomba beralih ke satu orang saja yakni Waka Polres Bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel, SH.

Kegiatan menembak merupakan kegiatan yang membutuhkan konsentrasi cukup tinggi sehingga pada saat proses menembak akan mengenai sasaran tembak dengan tepat, Akan tetapi Wakapolres Bone Bolango Kompol Heriyanto Gobel, SH menunjukan skil menembak yang luar biasa dengan cara terlentang sambil mengarahkan senjata Jenis Pistol kea rah sasaran.

Hal ini membuat para peserta lomba kagum dan bertanya – tanya bagaiman caranya agar bisa seperi itu, Waka polres menjelaskan bahwa dalam kegiatan menembak konsentrasui merupakan modal utama selanjutnya semua tergantung pada acara kita menggenggam senjata yakni kita harus selaraskan pejerannya kemudian Tarik pelatuk secara perlahan.

Untuk mendapatkan skil yang cukup tinggi kita harus melakukan letihan secara rutin sehingga kita sudah terbiasa dengan senjata yang akan kita gunakan dan jangan lupa pada setiap kegiatan menembak harus tetap dalam pengawasan instruktur menembak.

 

Penulis         : Sultan
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x