April 27, 2024

JAGA KESEHETAN JASAMANI, POLRES BONE BOLANGO LAKSANAKAN TES KESAMAPTAAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Tes Kesamaptaan Jasamani tersebut terdiri dari beberapa tahapan yakni shit up, pull up, push up, shuttle run dan melaksanakan lari selama 12 menit, sebelum semua tahapan tersebut di laksanakan perserta terlebih dahulu melakukan pemanasan dengan gerakan – gerakan yang cukup ringan.

Kegiatan Tes Kesamaptaan Jasamani ini merupakan kegiatan rutin yang di laksanakan selama 6 bulan sekali oleh setiap personil Polri dari tingkat teratas Mabes Polri sampai dengan tingkat Polsek, hal ini pun merupakan bagian dari program Kerja Bag Sumda Polres Bone Bolango untuk mengukur kemampuan anggota Polri di bidang jasmani serta sebagai syarat utama untuk kenaikan pangkat setiap personil Polri.

Tujuan dari di laksanakannya kegiatan ini untuk menjaga kebugaran jasamani setiap personil Polri agar tetap prima sehingga dapat mengemban tugas Kepolisian dengan maksimal sebagaimana tugas pokok Polri sebagi pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat untun menjadi anggota Polri yang Promoter (Profesional,Modern,Terpercaya).

Penulis         : Sultan
Editor           : Bagong
Publish         : Rahmat

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x