Mei 10, 2021

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

KAPOLSEK, JAGA KEAMANAN DENGAN CARA BUKA BERSAMA

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Selasa 07 Mei menjadi hari yang bersejarah untuk para anak Sekolah Menengah Atas (SMA/sederajat), kemarin menajadi hari dimana mereka menerima hasil dari belajar mereka selama tiga tahun untuk menentukan lulus atau tidaknya mereka dari Ujian Nasional yang mereka ikuti.

Hal ini mendapat pengamanan yang cukup baik dari Polri khususnya Kepolisian Sektor Tapa, sejak pukul 08.00 wita personil Polsek Tapa yang dipimpin oleh Kapolsek tapa melakukan pengamanan di sejumlah SMA/sederajat untuk menjaga agar para siswa/siswi yang sedang merayakan kelulusannya tidak melakukan hal hal yang dapat mengganggu situasi kamtibmas di wilayah Polsek Tapa.

Kegiatan tersebut berlanjut hingga waktu berbuka puasa tiba dan Kapolsek Tapa IPTU Patras Kasiuhe berinisiatif mengajak para siswa/siswi untuk buka puasa bersama yang bertempat di Mapolsek Tapa, hal ini mendapat respon yang positif dari para anak sekolah tersebut, merekapun melasanakan buka bersama dengan Personil Polsek Tapa Sore Kemarin.

Dalam kegiatan tersebut kapolsek Tapa memberikan motivasi dan bimbingan kepada para siswa/siswi untuk tetap menjaga diri dari segala hal yang nantinya akan menjerumuskan mereka kepada hal hal yang negatife, Iptu Patras Kasiuhe juga menambahkan bahwa mereka harus terus mengejar cita cita untuk membuat bangga keluarga dan orang orang di sekitar mereka sehingga mereka nantinya akan menjadi contoh untuk generasi selanjutnya.

Penulis             : Sultan
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x