April 24, 2024

BHABINKAMTIBMAS PUNYA CARA JITU RAYAKAN KELULUSAN SEKOLAH

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolanngo. Bhabinkamtibmas Desa Huntu Selatan Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango Brigadir Ficky Mokoginta memiliki cara tersendiri untuk memberikan himbauan himbauan kepada para siswa yang akan merayakan kelulusan untuk tingkat SMA/Sederajat khususnya di SMKN 1 Bulango Selatan.

Anggota Polri berpangkat Brigadir tersebut memberikan himbauan kamtibmas dengan cara memberikan para siswa/siswi gambaran bahwa perayaan kelulusan dengan cara konvoi ataupun mencoret coret kemeja bukanlah hal yang bermanfaat, malahan mereka akan di rugikan karena melakukan konvoi akan mengakibatkan kecelakan dan mencoret coret kemeja yang masih bisa di gunakan sangat merugikan, akan lebih baik jika kemeja tersebut di bagikan kepada saudara saudara kita yang sangat membutuhkan.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan bahwa para siswa/siswi harus senantiasa menjaga situasi kamtibmas selama persayaan kelulusan mereka, jangan terprofokasi oleh anak anak dari sekolah lain yang melakukan persayaan kelulusan dengan cara ugal – ugalan di jalan ataupun melakukan hal – hal yang mengakibatkan kerugian di diri kita.

Penulis             : Sultan
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x