April 27, 2024

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Brigadir Zulkifli Sambangi Warga Di Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas yang bertugas di wilayah merupakan ujung tombak dalam membangun kepercayaan kepada masyarakat, untuk itulah segala bentuk kegiatan yang di lakukan warga masyarakat Bhabinkatibmas aktif hadir, sehingga selalu tercipta keharmonisan dan hubungan baik dalam menjaga wilayah dari gangguan kamtibmas.

Terlihat Bhabinkamtibmas Bhabinkamtibmas kec Bulawa Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Brigadir Zulkifli Pasau melaksanakan DDS (Door Too Door System) / sambang ke warga di desa Pinomontiga Kec. Bulawa. Senin (29/04/2019)

Dalam kegiatan itu Bhabinkamtibmas menitpkan pesan-pesan kamtibmasnya, di sisi lain memberikan masukan apabila ada Kendala nantinya pada pekerjaan selalu saja berkoordinasi dengan pihak pemerintah yang ada di Desa agar tidak terjadi kesalah pahaman. Tetap jaga silaturahmi pasca pemilu dan mempersiapkan diri untuk menyambut bulan suci ramdhan yang tinggal beberpa Hari lagi.

“Kami merasa senang dengan hadirnya bhabinkamtibmas yang sudah turun langsung menyambangi warga”. Ucap salah satu warga.

“Ini sudah menjadi tugas kita, karena selama ini Bhabinkamtibmas sudah berusaha memberikan yang terbaik walaupun di sadari kita pun masih banyak kekurangan. Tujuan kita selalu bisa bersama-sama dengan warga masyarakat untuk menjaga wilayah yang sudah kondusif ini,”Pungkas Bhabinkamtibmas.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x