Januari 26, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Turut Berbelasungkawa, Bhabinkamtibmas Hadiri Pemakaman Salah Satu Warga Desa Binaanya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepedulian seorang Anggota Polri ditengah-tegah masyarakat yang sedang berduka merupakan salah satu wujud rasa Simpati dan Empati yang sudah terbangun sebelumnya.

Seperti halnya Bhabinkamtibmas Desa Owata Kec. Bulango Ulu Kab. Bone Bolango Prov. Gorontalo Bripka Rahmat H Buke bersama bhabinkamtibmas owata, bhabinkamtibmas Pilolaheya dan bhabinkamtibmas mongiilo utara Melaksanakan/menghadiri Acara pemakaman salah satu warga masyarakat Dusun 3 ( Tiga ) Desa Owata dikediaman Bapak Isno Mahmud/Marlina Majanun. Senin (29/04/2019)

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengharapkan kepada kedua orang tua dari Alm. Alfan Mahmud agar tabah, sabar dan ikhlas dalam menghadapi musibah ini, Kita selaku manusia mencintai Almarhum akan tetapi Allah lebih sayang dan mencintai Almarhum.

Tidak lupa Mengingatkan/menghimbau agar dalam pasca pemilihan pilpres dan pileg tahun 2019 agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak mudah terpropokasi dengan berita-berita dimedia sekarang yang bisa memecah persatuan dan kesatuan bangsa NKRI.

Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan di Kepolisian sehingga secara langsung bersentuhan dengan masyarakat kita dan cepat mendapatkan informasi sehingga setiap ada perkembangan sekecil apapun dari kami bisa segera mengatasi sehingga terciptalah kamtibmas yang kita harapkan nyaman.

“Apabila terjadi permasalahan apapun itu agar segera melapor ke bhabinkamtibmas di desa binaanya atau ke Polsek terdekat,”pesan bhabin.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x