April 27, 2024

PEDULI LINGKUNGAN, BHABINKAMTIBMAS BANTU DINAS KEBERSIHAN

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Kebersihan merupakan satu hal yang memang harus selalu di lakukan oleh setiap warga masyarakat, karna apa bila setiap masyarakat peduli dengan kebersihan ini, maka akan menciptakan udara yang sejuk dan akan memebuat kita semua betah berada di tempat tersebut.

Seperti yang di lakukan oleh Brigpol Hendra Ladiku yang sangat peduli terhadap kebersihan lingkungan yang ada di Desa Duano Kec. Suwawa Tengah, angggota Polri yang bertugas sebagai Bahbinkamtibmas Di Desa tersebut bekerja sama dengan Dinas Kebersihan Kab. Bone Bolango untuk membersihkan dan menebang pohon – pohon yang di anggap sudah rapuha yang berada di sepanjang jalan Kec. Suwawa Tengah, yang nantinya akan membahauakan para pengendara di jalan.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Polisi Hendra Ladiku juga menambahkan bahwa kebersihan lingkungan sangatlah bermanfaat untuk kelangsungan hidup ini, karena, penyakit penyakit menular sangat identik dengan lingkungan yang kotor, tak lupa pula bhabinkamtimas mengajak kepada seluruh warga masyarakat Desa Duano agar selalu menjaga kebersihan lingkungannya masing – masing.

Penulis             : Sultan
Editor               : Bagong
Publish             : Nora

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x