April 26, 2024

BHABINKAMTIBMAS BANTU WARGA DEREK MOBIL YANG MOGOK

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id.PolresBoneBolango. Kepedulian bhabinkamtibmas terhadap masyarakat tak perlu di ragukan lagi,  seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bunuo dan Desa Longalo Kec. Bulango Utara Kab. Bone Bolango Bripka Saiful yang membantu masyarakat yang pada saat itu mobil truck mereka sedang mogok di sungai.

Bripka Saiful membantu warga dalam menderek mobil mereka yang mogok di tengah sungai, ini merupakan hal yang unik karena Bripka Saiful yang bertugas sebagai bahbinkamtibmas tersebut tak hanya mendatangi warga masyarakat ke rumah – rumah, akan tetapi semua wilayah yang menjadi tanggung jawabnya juga di datangi sehingga apapun masalah yang di hadapi oleh masyarakatanya ataupun masyarakat pendatang dapat di bantu dan di carikan solusi.

Bhabinkamtibmas juga menambahkan kepada masyarakat tersebut agar selalu menghubungi pemerintah setempat ataupun bhabinkamtibmas jika terjadi permasalah, apalagi permasalahan seperti ini saat ini yang memang sangat membutuhkan bantuan orang lain.

Kepedulian bahbinkamtibmas tersebut menuai apresisasi dari masyarakat karena rela untuk basah – basahan demi kelancaran kegiatan masyarakat.

Penulis             : Sultan
Editor              : Bagong
Publish            : Nora

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x