April 26, 2024

Cegah Maraknya Berita Hoax, Bhabinkamtibmas Sambangi Desa Binaanya

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Timbuolo Timur Kec. Botupingge Kab.Bone Bolango prov. Gorontalo Brigadir Ridwan A. Ahmar Menyambangi Warga binaan menghimbau agar Tidak cepat percaya berita yg belum benar kepastiannya/Hoax. Sabtu (23/02/2019)

Pada kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan meminta kepada untuk menyampaikan kepada masyarakat khususnya tidak terpancing isu di media sosial tentang intoleransi.

Untuk itu perlu saling berkoordinasi jika terdapat isu-isu di masyarakat yang menjurus keprokatif agar ditindak tegas oleh pihak Kepolisian dengan hukum dan peraturan yang berlaku, serta bersama mencegah isu sara terutama dalam pelaksanaan pemilu serentak 2019 di Kabupaten Bone Bolango.

Selain untuk mempererat silaturahmi antara Polri khususnya Polsek Botupingge dengan masyarakat, dalam kunjungan tersebut Brigadir Ridwan turut mengajak masyarakat untuk tetap berperan dalam menjaga kondisi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Bone Bolango.

“Kunjungan ini kami lakukan guna mempererat silaturahmi dengan tokoh masyarakat dan kami sepakat jika ada pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab akan diproses secara hukum,” ujarnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x