April 27, 2024

Aksi Bersih-Bersih Sampah Personil Polres Bone Bolango Peringati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN)

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Dalam rangka menyambut Hari Gerakan Peduli Sampah Nasional 2019 Bhabinkamtibmas Desa Bilungala Aipda Amran Mangopa melaksanakan kegiatan pembersihan sampah yang diselenggarakan oleh Polsek Bone pantai yang bertempat di Desa Tolotio Kec. Bonepantai Kab. Bone Bolango tepatnya di Kompleks Pantai Tambatan Hati. Rabu (20/02/2019)

Dalam kegiatan tersebut Personil Polsek Bonepantai mengajak Masrakat Desa Tolotio dan Desa Tunas Jaya untuk bersama – sama membersihkan Sampah yang ada di bibir Pantai Tambatan Hati Desa Tolotio serta membersihkan sampah – sampah yang ada di sepanjang Jalan Trans Desa Tolotio. 

Selain itu, Kanit Binmas dan Personil Polsek Bonepantai memberikan pembinaan serta penyuluhan terhadap Masarakat mengenai manfaat dan kegunaan lingkungan sehat dan bersih dari sampah.

Untuk itu Kanit Binmas berharap kegiatan ini akan meningkatkan kepedulian dan kesadaran masyarakat Indonesia terhadap sampah, paling tidak pribadi yang terlibat dalam HPSN kali ini mampu menjadi pioner didalam keluarga dan lingkungan sekitarnya,” sebutnya.

“Mari kita seluruh warga masyarakat bone pantai bersama-sama peduli terhadap sampah, terutama sampah-sampah non organik yang harus kita bersihkan,” ajak Kanit Binmas.

Penulis         : Firdha

Editor           : Irda

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x