April 27, 2024

POLSEK BOTUPINGGE TERUS LAKUKAN PENDEKATAN KEPADA MASYARAKAT

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Polsek Botupingge tak henti hentinya melakukan pendekatan kepada masyarakat. pendekatan yang terus di lakukan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat botupingge bahwa polsek Botupingge yan di pimpin oleh Kapolsek IPDA Mohamad Ahmad ini sangat dekat dengan masyarakat. terbukti dengan setiap minggunya selalu melakuoan pendekatan pemdekatan kepada masyarakat, seperti halnya memberikan bantuan kepada fakir miskin dan lain sebagainya.

Jumat 11/01/2019 Bertempat di Desa Tanah Putih Kecamatan Botupingge Kab Bonebolango Kapolsek Botupingge yang juga di ikuti oleh personil serta Bhayangkari ini berikan bantuan sembako kepada dua  rumah tangga yang di nilai layak untuk mendapatkan bantuan. Ibu Zenab Kadir yang mendapatkan bantuan ini merasa bangga dengan polisi saat ini, ibu Zenab juga mengucapkan terima kasih kepada Polsek Botupingge yang telah memberilan sembako ini. ” Dulu Polisi bekeng tako skrng saya so tidak tako tako dengan polisi karena Polisi itu baik baik” hal tersebut di sampaikan ibu Nurhayati Nasaru yang juga mendapatlan bantuan sembako dari Polsek Botupingge ini.

Kapolsek Botupingge IPDA Mohamad Ahmad saat di wawancarai menyampaikan bahwa kegiatan yang di lakukan rutin setiap minggunya ini terus di lakukan, ini bertujuan untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat, saya hanya ingin terus dekat dengan masyarakat, karena dengan pendekatan yang kami lakukan ini di harapkan dapat mengurangi gangguan kamtibmas di Kecamatan Botupingge.

Kabid Humas Polda Gorontalo AKBP Wahyu Tri Cahyono, Sik sangat mengapresiasi kinerja Kapolsek Botupingge yang di nilai mampu melakukan pendekatan pendekatan kepada masyarakat ujar Kabid Humas. Kabid Humas berharap ini terus di laksanakan sehingga tingkat kepercayaan masyarakat kepada polisi terus meningkat tambah kabid humas.

Penulis         : Irham

Editor           : Irda Tosubu

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x