April 26, 2024

Bhabinkamtibmas Desa Ayula Selatan Lakukan Pengecekan Pembangunan Rumah Sehat

Tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa ayula selatan Kec. Bulango Selatan Kab. Bone Bolango Aiptu Rahmadi melaksanakan kegiatan pengecekan pembangunan rumah sehat yang dibiayai dari dana APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah) tahun 2017 bertempat di dusun I desa Ayula selatan. Selasa (13/11/2018) 

Bhabinkamtibmas Aiptu Rahmadi bersama perangkat desa mengecek keadaan rumah warga masyarakat yang mendapatkan bantuan, bahwa benar-benar bantuan telah tepat sasaran dipergunakan sesuai dengan ketentuan dan benar-benar rumah tersebut tidak layak huni.

Warga masyarakat yang mendapat bantuan program pembangunan rumah sehat sangat senang dan mengucapkan terimakasih bahwa rumahnya yang selama ini sangat tidak layak akan mendapat bantuan. 

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mengucapkan terima kasih kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat yang selama ini juga berperan aktif dalam bersama-sama bahu membahu membantu dan selalu mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Selain itu, Bhabinkamtibmas tidak lupa mengingatkan kepada Tukang tukang yang sedang bekerja agar berhati-hati jaga keselamatan dalam menyelesaikan suatu pekerjaan.

Penulis         : Firdha 

Editor           : Risda

Publish         : Firdha 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x