Agustus 18, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jadi Pembina Upacara, Bhabinkamtibmas Berikan Arahan Kepada Pelajar

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (05/11/2018) pukul 07.00 wita Bhabinkamtibmas  Desa Binaan Bilungala Kec. Bonepantai Kab. Bone Bolango  Bripka Amran Mangopa bertindak sebagai Pembina upacara di SDN 1 Bonepantai dan diikuti oleh staf dewan guru beserta peserta didik. Senin (05/11)

Dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas bertindak sebagai Pembina Upacara menyampaikan bahwa Peserta didik diharapkan memiliki karakter yg baik di sekolah maupun diluar sekolah. Dengan adanya Penguatan Pendidikan Karakter (PPK), diharapkan mampu membawa perubahan kepada peserta didik, baik dalam perubahan sikap maupun keberhasilan dalam pelajaran.

Peserta didik yang sudah menggunakan handpone agar mendapat tindak tegas dari pihak sekolah, agar kiranya untuk tidak memperbolehkan peserta didik membawa HP ke sekolah, karena akan mengganggu proses pembelajaran.

Selain itu, Bhabin juga menghimbau kepada Staf Dewan Guru SDN 1 Bonepantai agar lebih bijak dalam menyebar berita di sosial media. Jangan terpancing dengan berita hoax terkait dengan isu penculikan anak. 

“Bhabin berharap agar tetap waspada terhadap orang yang tidak dikenal, dan segera memberikan laporan ke Polsek terdekat atau melapor ke bhabinkamtibmas,”tutup Bripka Amran.

Penulis         : Firdha

Editor           : Risda

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x