April 27, 2024

Menjaga Situsasi Kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Bolango Sambangi Desa Binaannya

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sambang merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan anggota Kepolisian khususnya oleh Bhabinkamtibmas untuk memonitor atau memantau Desa Binaan yang mempunyai tujuan untuk memperoleh informasi yang berkembang dimasyarakat dan memecahkan setiap permasalahan yang timbul serta menarik simpati masyarakat terhadap insitusi Polri sehingga masyarakat lebih dekat dengan Polri.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Lomaya Kec. Bulango Utara Kab.Bone Bolango Brigadir Arnold Malabali menyambangi warga di desa binaanya.

Pada kegiatan sambang kunjung tersebut Bhabinkamtibmas mengajak Masyarakat untuk ikut memelihara Kamtibmas di lingkungannya dan mau melaporkan bila mengetahui adanya peeredaran narkoba di lingkungan sekitarnya.

Bhabin juga mengingatkan kepada warga apabila ada permasalahan yang terjadi  didalam lingkungan keluarga dan didesa agar kiranya bersama- sama dapat memberitahukan/menginformasikan kepada petugas Bhabinkamtibmas atau langsung melapor ke Polsek Bolango.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x