Desember 6, 2022

Polres Bone Bolango

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Bone Bolango

Jelang Idul Fitri 1439 H, Wakapolda Gorontalo Bersama Pejabat Utama Cek Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan

Tribratanews.polri.go.id  –  Polda Gorontalo, menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, Wakapolda Gorontalo Kombes Pol Drs. Jaya Subriyanto melaksanakan pengecekan Pos-pos kepolisian, baik pos pelayanan maupun pos pengamanan operasi ketupat di daerah Kabupaten Bone Bolango, Kamis (14/6).

Pada pengecekan ini, Wakapolda Gorontalo di dampingi Dir Reskrim Khusus Polda Gorontalo, Dir Narkoba, Dir Reskrim Umum, Dir Binmas, Dir Lantas, dan juga Kabid Dokkes Polda Gorontalo.

Dalam kegiatan ini, Wakapolda bersama rombongan mengunjungi Pos Pengamanan Tapa, Pos Tugu Perbatasan Kota dan Bone Bolango, dan pos Pelabuhan Ferry. Pada pengecekan pertama, Wakapolda Gorontalo bersama rombongan disambut langsung Kapolres Bone Bolango AKBP Robin Lumban Raja, SIK, serta personil yang sedang bertugas, baik dari kepolisian, Tni, maupun dari instansi lain yang terlibat dalam operasi Ketupat Otanaha 2018 ini.

Tak hanya itu, rombongan juga memberikan bingkisan dari Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal polisi Drs. Rahmat Fudail, MH kepada personil yang bertugas di pos kepolisian tersebut.

Wakapolda Gorontalo menyampaikan, tujuan dilaksanakannya pengecekan ini adalah untuk mengecek kesiapan anggota di Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan dalam melayani masyarakat pada Ops Ketupat Otanaha 2018 yang dilaksanakan oleh Polres jajaran.

“Diharapkan juga kepada para anggota yang terlibat dalam Operasi ketupat otanaha 2018 ini, agar melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya, tulus dan ikhlas dalam membantu para pemudik, serta berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, guna masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat mereka mudik”, Ujar Wakapolda.

Kabid Humas Polda Gorontalo Akbp. Wahyu Tri Cahyono, SIK menambahkan, dengan adanya pengecekan tersebut diharapkan personil pengamanan yang berada di Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan, siap dalam pengamanan arus mudik maupun arus balik sehingga dapat menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran arus lalu lintas di wilayah kota Gorontalo maupun kabupaten.

Penulis         : Fandi

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x