April 26, 2024

Sambut HUT Bhayangkara Ke 72, Bhabinkamtibmas Wujudkan Masjid Yang Bersih

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Guna menyambut HUT Bhayangkara ke 72 Bhabinkamtibmas Desa Tamboo Kec. Tilongkabila Brigadir Rinto Hasan bersama anggita polsek tilongkabila melaksanakan giat membersihkan tempat ibadah yakni Mesjid Al-Qadiryah yg berada di dusun IV desa tamboo Kec. TilongKabila Kab.Bone Bolango.

Kegiatan kerja bakti tersebut dilaksanakan guna mempererat hubungan silaturahmi antara warga dengan jajaran anggota Polsek tilongkabila dalam menangkal radikalisme serta peningkatan iman dan taqwa pada bulan Ramadhan ini.

Bhabinakmtibmas menyampaikan bahwa kerja bakti ini adalah sebagai bentuk sinergitas antara Polri dan masyarakat. “Dengan kerja bakti ini dapat mewujudkan sinergitas diantara kami dan menambah tali silatruhmi kepada masyarakat,”ungkapnya.

“Kegiatan Gotong royong ini di fokuskan pada sekitar halaman seputaran Masjid dan tempat wudhu agar pada saat pelaksanaan Ibadah sohlat jumat dan sholat Tarawih nantinya masjid sudah bersih dan indah serta nyaman,” pungkasnya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x