April 27, 2024

Bhabinkamtibmas Ingatkan Para Siswa SD Akan Bahaya Bermain Petasan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Bhabinkamtibmas Desa Pilolaheya Kec Bulango Ulu Kab. Bone Bolango Bripka M. Nurdin menemui anak-anak siswa SD yang saat itu sedang membakar petasan dan bermain dipinggir jalan. Selasa (15/5)

Tindakan yang dilakukan oleh bhabinkamtibmas saat itu yakni menyampaikan himbauan kepada para siswa SD akan bahaya bermain petasan.


Dalam kesempatan tersebut bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas Agar tidak membeli dan bermain petasan karena ledakannya bisa mencelakakan diri sendiri dan orang lain dan apabila pulang sekolah jgn bermain dipinggir jalan karena bisa mengganggu arus lalu lintas dan bisa berakibat kecelakaan lalu lintas.

Bhabinkamtibmas juga menghimbar agar selalu berhati-hati dan mewaspadai apabila ada orang-orang baru/ pendatang yang tidak dikenal dan kelihatannya mencurigakan agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas agar supaya didata dan diambil keterangan berupa identitas tempat tinggal asal dan tujuan datang ke Desa Pilolaheya.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x