April 29, 2024

Wakapolres Bone Bolango Pimpin Sidang Nikah 3 Pasangan Calon Mempelai

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selasa (10/4/2018) pukul 10.30 wita bertempat di ruang Bhayangkari Polres Bone Bolango telah berlangsung sidang wanjak pernikahan yang dipimpin langsung Bapak Waka Polres Bone Bolango Kompol Wawan Andi Susanto, SH. SIK yang di dampingi oleh Kabag Sumda Akp Luhur Kurniawan.

Giat tersebut dihadiri oleh Kasie Propam Polres Bone Bolango Iptu Safrudin Hamadi, Kasiwas Polres Bone Bolango Iptu Awad Katili, KBO Sat Sabhara Ipda Imran Nalole, Waka Polsek Kabila Ipda Surat Waluya, Penasihat/Pejabat Keagamaan Bripka T.M Tarigan (Penasihat Agama Islam) dan bripka agrian. Y. Mende (Penasihat Agama Kristen), Pejabat Bhayangkari Polres Bone Bolango Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Polres Bone Bolango Ibu Retno Wawan Andi Susanto dan Ibu Reni Prawiro, Serta perwakilan keluarga personil yang melaksanakan sidang wanjak -+ 10 orang.

Adapun personil Polres Bone Bolango yang melaksanakan sidang wanjak pernikahan yakni:

  1. Bripka h. Buke didampingi calon istri Ibu Ardiyanti Zainuddin.
  2. Brigadir Yohan didampingi calon istri Ibu Titi Adriyanti Ani Monye.
  3. Briptu Randy Jindry Tumewu didampingi calon istri Ibu Gladys CH. Tumiwa, Amd.Keb.

Adapun nasihat pernikahan yang diberikan yakni Menanggapi banyaknya permasalahan dalam rumah tangga anggota polri yang mengakibatkan perceraian dan tindakan criminal, Tentang tugas dan kewajiban sebagai Bhayangkari.

Dalam berumah tangga harus memiliki 3 hal yakni cinta, komitmen dan komunikasi. Mengharapkan agar dapat membina rumah tangga yang baik, dengan saling membina dan saling mengingatkan terhadap pasangan masing-masing.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

 

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x