April 27, 2024

Operasi Pekat 2018, Polres Bone Bolango Laksanakan Razia Miras

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kepolisian Resort Bone Bolango melaksanakan Apel Operasi pekat bertempat di Mako Polres Bone Bolangho. Rabu (28/02)

Apel operasi pekat dipimpin oleh Kabg Ops Akp A. Rachman dan diikuti oleh Kasat Narkoba Akp Ismail Husain, Kasat Lantas Akp Afandi Nurkamiden dan Kasie Propam Ipda Ahmas Rajak beserta regu I ops pekat yang berjumlah 17 orang personil.

Operasi Pekat yang dilakukan dengan sasaran miras dan penyakt masyarakat dengan mendatangi kafe – kafe serta warung-warung.

Dalam kegiatan operasi tersebut berhasil menyita 45 botol miras yang terdiri dari 33 botol miras jenis pinaraci dan 12 botol miras jenis kesegaran dari warung milik Lk. Andi Baso, Alamat Desa Padengo Kec. Kabila Kab. Bonbol, dan 1 botol miras jenis pinaraci dari warung milik Pr. Sri Apriya, alamat Desa Duano Kec. Suwawa Tengah Kab. Bonbol, 1 pucuk senapan angina milik Lk. Sofyan alamat Desa Duano Kec. Suwawa Tengah Kab. Bonbol.

Kabag Ops Akp A. Rchman mengatakan bahwa operasi pekat ini untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polres Bone Bolango.

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x