April 26, 2024

Halangi Jalan, Bhabinkamtibmas Desa Moutong Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Selain Angin kencang, hujan deras juga mengguyur Desa Moutong Kec. Tilongkabila Kab. Bone Bolango mengakibatkan pohon tumbang di jalan bypass, pada selasa (30/01/2018)

Pohon tersebut tumbang akibat diterpa angin kencang, mengakibatkan arus lalu lintas di kawasan tersebut sempat terkendala..

Bhabinkamtibmas Desa Moutong Kec. Tilongkabila Bripka Triyono bersama warga akhirnya mengevakuasi pohon tumbang tersebut yang menutupi badan jalan, dengan menggunakan alat seadanya.

“Bhabin menghimbau kepada masyarakat agar waspada Banjir, selain itu pohon tumbang juga perlu diantisipasi agar tidak memakan korban karna angin dan curah hujan saat ini cukup tinggi,”tegasnya.

Sinergitas warga dengan polisi anggota Bhabinkamtibmas sehingga pohon tumbang yang menghalangi jalan poros dapat ditepikan. sehingga kendaraan dapat melintas dengan lancar dan arus sudah mulai kembali normal.

”Ini merupakan tugas pokok kami membantu warga , untung tidak ada korban jiwa dari warga , masyarakat memang harus waspada dan hati – hati akan cuaca exstrim seperti ini,”himbaunya

Penulis         : Firdha

Editor           : Mulyono

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x