April 27, 2024

Polsek Wonosari Rutin Laksanakan Patroli Demi Rasa Aman Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (14/10/2017) Polsek Wonosari melaksanakan patroli malam di lingkungan masyarakat demi memberi rasa aman dan nyaman pada masyarakat desa.

Adapun sasarn patrol tersebut yakni peredaran minuman keras dengan mengunjungi beberapa desa diantaranya desa pangeya dan desa dimito.

Hasil yang diperoleh dari patroli K2YD yakni 25 botol miras jenis valentine, 15 liter captikus, 26 botol pinaraci, dan 7 botol Casanova.

Kapolsek Wonosari mengatakan bahwa sebagai tugas Polisi sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masayarakat sudah seharusnya menjaga keamanan masyarakat walau dimana mereka sedang tidur kita harus mengamankan dengan kegiatan patroli, dengan adanya patroli tersebut maka masyarakat merasa dilindungi dan diayomi.

Patroli malam hari sudah menjadi kegiatan rutin yang harus dilaksanakan oleh petugas jaga malam di Polsek Wonosari demi terciptanya situasi yang kondusif.

“jangan memancing keributan yang bisa mengganggu masyarakat lain, dan jangan mabuk-mabukkan apalagi sampai mengonsumsi narkoba,”ungkap kapolsek.

Penulis         : Firdha

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

 

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x