Agustus 8, 2022

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Apel Pagi, Wakapolres Boalemo Tekanankan Pelaksanaan Tugas Agar Sesuai SOP

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Senin (18/9/2017) pukul 07.00 wita Polres Boalemo meaksanakan kegiatan apel pagi, yang bertindak sebagai pawas Iptu Berti Mangala.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Efendi Mointi, Kabag Ops Kompol Novri Wullur, kasat polair, kasat tahti, para kasi, para Kbo, KaSpkt, para perwira serta personil polres boalemo.

Melalui kegiatan tersebut Wakapolres Boalemo memberikan arahan yakni dihimbau kepada rekan rekan sekalian, baik yang tinggal di luar (yang punya rumah) dan di asrama, agar penyambungan yang tidak sesuai tentang listrik agar segera di perbaiki, mengingat denda yang akan di kenakan oleh pihak PLN cukup besar.

Menganev tentang kegiatan penangkapan tsk narkoba, terimakasih atas kekompakan rekan – rekan, namun demikian agar para personil pemegang senpi harap sesuai dengan SOP, intinya dapat terukur, dan apabila dalam kegiatan penangkapan Tsk agar dapat memperhatikan keselamatan diri personil dan dapat lebih berhati – hati dalam penggunaannya.

Agar untuk rekan rekan reskrim (penyidik) tolong lengkapi data – data administrasi pendukung, agar di pahami, di pedomani, sesuai dengan SOP yang ada untuk menghindari pra pradilan.

Terimakasih kepada rekan – rekan yang punya istri telah menghadirkan daam pelaksanaan kegiatan arisan pada hari sabtu kemarin.

Kegiatan apel pagi berakhir pukul 07.40 wita dengan situasi aman dan kondusif.

Penulis         : Wahyu Tri Cahyono

Editor           : Alfian

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x