April 26, 2024

Apel Pagi : Kapolres Boalemo Tekankan Disiplin Personil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Rabu (16/8/2017) pukul 07.00 wita polres boalemo melaksanakan apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho, SIK.

Kegiatan tersebut Di hadiri oleh Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho Sik, Wakapolres Boalemo Kompol Efendi Mointi, Para Kabag, Para Kasat, perwira Staf serta seluruh personil polres boallemo. Adapun yang bertindak sebagai pawas Kasi Propam Polres Boalemo Ipda Darli Sitinjak

Dalam arahannya Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho SIK menyampaikan kepada seluruh personil Polres agar selalu disiplin dalam menjalankan tugas sehari-hari, karena disiplin ini adalah kewajiban kita sebagai anggota Polri.

“Apabila kita disiplin dalam menjalankan tugas, mudah mudahan tugas yang kita laksanakan akan berjalan dengan aman dah baik tanpa ada hambatan”, Ujarnya.

Melalui kegiatan apel pagi Kabag Sumda memberikan arahan di antaranya untuk polres mempersiapkan satu pleton drahrim bersenjata, sebagian personil berpakaian PDU I, dan tanggal 17 agustus seluruh personil melakukan apel di polsek tilamuata.

Sehubungan dengan upacara besok yaitu, diharapkan keikutsertaan personil dalam pelaksanaan upacara dan pelaksanaan pengamanan upacara.

Kesempatan apel Kabag Ops Polres Boalemo Kompol Novri Wulur menambahkan arahan di antaranya, dalam sistem pengamanan di ringsatu di tribun reskrim intel 10 orang yang di pimpin oleh Kasat Intel dan kasat reskrim, untuk ring 2 personil sabhara yang di pimpin oleh Kasat Sabhara, dan ring tiga satlantas yang melakukan pam lalin serta mengatur parkir kendaraan yang di pimpin oleh Kbo Lantas.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x