Mei 19, 2021

Polres Boalemo

TribrataNews Portal Berita Resmi Polres Boalemo

Polres Boalemo Laksanakan Koordinasi Dengan Korban Anggota Polri Terkait Kericuhan Pertandingan Sepak Bola

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Sabtu (05/08/2017) pukul 19.00 wita bertempat diruang tribrata Polres Boalemo telah dilaksanakan Mediasi dan Koordinasi terkait kericuhan pada saat berakhirnya pertandingan sepak bola gala desa di Stadion Pemuda Desa Piloliyanga Kec. Tilamuta Kab. Boalemo.

Antara PS. Modelomo VS PS. Botumoito serta insiden pemukulan terhadap anggota polri yang saat itu sedang mengamankan wasit yang memimpin jalannya pertandingan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho, SIK, wakapolres Kompol Efendi Mointi, Kasat lantas Akp Dody Munandar, SIK, Kasat Reskrim Iptu Cecep Ibnu Ahmadi SIK, KBO lantas Ipda Niko Herdianto STK, KBO Reskrim, Kanit I Reskrim Ipda Agung Gumara Samosir STrK, Kanit Turjawali Satlantas Res Boalemo Ipda Belly Nata Indra STrK, Kepala Desa Botumoito Plt Jefry Kaluku, Ketua BPD Desa Botumoito Yan Due.

Kapolres Boalemo Akbp Dwi Yanto Nugroho, SIK menyampaikan Seluruh pemain dari PS. Botumoito malam ini juga agar dikumpulkan di Polres Boalemo guna mendapatkan arahan dr Kapolres Boalemo,terkait insiden/ kericuhan/pemukulan terhadap anggota polri yang mengamankan wasit pertandingan di lapangan setelah Pluit panjang wasit tanda berakhirnya pertandingan.

Dalam waktu 1 jam agar seluruh pemain sudah berada di Polres dan jika dalam waktu 1 jam tidak datang maka akan di jemput paksa/dilakukan upaya paksa terkhusus kepada pelaku pemukulan, Ps. Botumoitu tidak di izinkan lagi mengikuti Pertandingan Sepak bola Gala Desa.

Izin Pertandingan Sepak Bola Gala Desa dicabut malam ini juga dan Pertandingan Sepak Bola Gala Desa bisa di lanjutkan kembali setelah ada petunjuk dari Kapolres Boalemo. Kami Akan memberikan jaminan keamanan kepada seluruh pemain dan official saat berada di polres.

Plt Kepala Desa Botumoito Jefri Kaluku menyampaikan kami akan memanggil seluruh pemain dan official PS. Botumoito dan mengantarkan mereka ke Polres Boalemo dan Menginginkan jaminan keamanan dan keselamatan seluruh pemain dan official saat berada di Mako Polres Boalemo.

Penulis         : Firdha

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Firdha

0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x