April 30, 2024

Wujudkan Kondusifitas Malam Tumbilotohe Di Kab Boalemo Polres Boalemo Lakukan Patroli.

tribeatanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Patroli malam tumbilotohe di wilayah Kabupaten Boalemo, dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif, Minggu (7/4/24).

Kegiatan tersebut di awali dengan Apel persiapan patroli yang di mulai pukul 20.30 wita yang di Pimpin oleh Kabag Ops Kompol Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M, di dampingi empat perwira pengendali dengan menurunkan kekuatan sebanyak 54 Personil gabungan satuan fungsi dan bagian.

Patroli tersebut meliputi wilayah Kecamatan Tilamuta dengan sasaran tempat – tempat keramaian, diantaranya area festival tumbilotohe di Desa Pentadu barat, Modelomo, Piloliyangga, Dan Desa Mohungo, serta tempat rawan kemacetan lalulintas di antaranya Depan Supermarket, pertokoan serta area pasar senggol tilamuta.

Dalam kesempatan tersebut para personil melakukan pengamanan jalur lalulintas mengantisipasi terjadi kemacetan, menyambangi para pengunjung/masyarakat dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta himbauan kamtibmas untuk tetap menjaga keamanan di lingkungan seputaran tempat tinggal, berhati – hati dalam berlalulintas, tetape jaga ketertiban dan senantiasa menaati aturan dalam berlalulintas serta jadilah pelopor dalam keselamatan berlalulintas.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K. melalui Kabag Ops Kompol Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M mengatakan kegiatan ini di maksudkan untuk menjaga dan memelihara kondusifitas malam festival tumbilotohe di wilayah Kabupaten Boalemo agar tetap aman dan kondusif” tuturnya

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x