April 29, 2024

Cegah Permainan Harga Sembako Di Bulan Ramadhan, Kapolsek Botumoito Cek Langsung Di Pasar Tradisional.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Botumoito Polres Boalemo, melaksanakan patroli di pasar tradisional Desa Tutulo, dalam rangka Memelihara Kamtibmas di wilayah Kecamatan Botumoito agar tetap aman dan kondusif, Jumat (15/3/24).

Dalam kegiatan tersebut Polsek Botumoito menurunkan 5 personil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Botumoito Iptu Maksensius Buluati S.H.

Kegiatannya di mulai pukul 08.30 wita berlokasi di pasar Jumat tradisional Desa Tutulo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam patroli tersebut para personil mengecek harga – harga bahan pokok di setiap pedagang yang menjual di pasar tradisional tersebut, guna untuk mengantisipasi permainan harga bahan pokok, di bulan ramadhan sekarang ini.

Di samping itu Kapolsek Bitumoitoenghimbau kepada para pengunjung dan pedagang di pasar agar tetap menjaga kondusifitas Kamtibmas di seputaran pasar tradisional, agar tetap berhati hati dalam melakukan jual beli mengingat kerawanan seperti pencurian tidak menutup kemungkinan para pelaku melakukan aksinya, sehingganya tetap waspada baik itu barang barang maupun uang.

Kapolsek Botumoito Iptu Maksensius Buluati S.H mengatakan kegiatan ini di lakukan “untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat baik itu para pedagang maupun pembeli di pasar tradisional Desa Tutulo” ungkap Kapolsek.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x