April 27, 2024

Berikan Rasa Aman Umat Muslim Beribadah Di Bulan Ramadhan, Bhabinkamtibmas Lakukan Pengamanan

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tilamuta Polres Boalemo Bripka Despri melakukan pengamanan disaat umat muslim di desa binaannya melaksanakan sholat taraweh, Rabu (13/3/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 19.30 wita bertempat di mesjid Al’Munawarah Dusun Tiga Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Pengamanan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat muslim jamaah mesjid almunawarah yang sedang melaksanakan ibadah sholat taraweh.

Dalam kesempatan tersebut usai kegiatan sholat taraweh Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan Kamtibmas serta himbauan Kamtibmas kepada jamaah untuk tetap menjaga dan memelihara Kamtibmas dengan tidak melakukan sesuatu yang dapat memicu kerawanan gangguan kamtibmas terjadi.

Disamping itu Bhabinkamtibmas menghimbau untuk tidak mudah terpengaruh dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau biasa di kenal dengan hoax, jauhin miras dan narkoba, serta bijak dalam menggunakan media sosial.

Kapolsek Tilamuta Iptu Dolby Heru.S.S.H mengatakan “kegiatan ini untuknerikan rasa aman dan nyaman bagi jamaah, sehingga dapat khusyuk dalam melakukan ibadah sholat taraweh” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x