April 29, 2024

Berantas Minuman Keras, Polsek Paguyaman Pantai Sita Puluhan Liter Captikus.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Pagutaman Pantai Polres Boalemo, Melaksanakan operasi minumankeras dama rangka memberantas miras di wilayah Kecamatan Paguyangan Pantai, Sabtu (3/2/24).

Dalam operasi tersebut Polsek Paguyaman Pantai di pimpin langsung oleh Kapolsek Ipda Dedi Maadi S.Dos, dengan menurunkan 4 personil yang di awali dengan apel persiapan pada pukul 17.50 wita, di depan Mako Polsek Paguyaman Pantai.

Sasaran operasi tersebut meliputi warung tempat yang telah menjadi target pemeriksaan yang biasanya menjual minuman keras, serta rumah rumah warga yang di duga menjual miras jenis captikus secara sembunyi – sembunyi.

Kegiatan ini di lakukan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas pada masa tahapan kampanye pileg dan pilpres pemilihan umum serentak tahun 2024.

Dalam pemeriksaan tersebut yang tepatnya di salah satu rumah warga Dusun Lomuli Desa Limbatihu Kecamatan Paguyangan Pantai Kabupaten Boalemo, para personil menemukan minumankeras jenis captikus yang terisi di dalam dua buah galon satu galon berisi 25 liter dan satu galon berisi 5 liter, sehingga jumlah total sebanyak 30 liter, dan barang bukti tersebut di aman kan ke Mako Polres Paguyaman Pantai untuk di tindak lanjuti.

Kapolsek Paguyaman pantai IPDA Dedi Maadi S.Sos mengatakan “kegiatan ini merupakan tindak lanjut dari perintah Kapolda Gorontalo khususnya di wilayah hukum Polres Boalemo Polsek Paguyaman Pantai dalam rangka memberantas minuman keras demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif ” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x