April 29, 2024

Kapolres Boalemo Pimpin Patroli Sekaligus Monitoring Jalur Distribusi PAM Logistik Dan PAM TPS Ke Dusun Terisolir.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, turun langsung melakukan Patroli ke dusun terisolir di wilayah Kabupaten Boalemo, Rabu (24/1/24).

Kegiatan tersebut di lakukan dalam rangka pemantauan sekaligus mengecek langsung situasi Medan yang akan di lalui sebagai persiapan untuk distribusi pengamanan logistik dan pengamanan TPS pada pemilu 2024 tanggal 14 Februari nanti.

Kegiatan tersebut bertempat di wilayah terisolir dusun moliulo kilo 43 Desa Tangga Barito Kecamatan Dulupi Kabupaten Boalemo Gorontalo,

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K di dampingi Kabag Ops Kompol Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M, Kasat Lantas Iptu Ardi Wisnu Pradana S.Tr.K, Kapolsek Dulupi Ipda Ariyanto Mahmud dan Aiptu Herman Supu, serta beberapa personil Bintara Polres Boalemo, dengan menggunakan kendaraan Dinas Roda Dua.

Selain itu Kapolres Boalemo bersama rombongan meninjau Pos Polisi Desa Tangga Barito yang kebetulan berada di kilo 43 Dusun Moliulo.

Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K mengatakan ” Hal ini di lakukan untuk mengevaluasi jalur manakah di antara 2 jalur yang lebih efisian yaitu, akses melalui darat atau melalui sungai untuk penyaluran Logistik pemilu di TPS 7 Desa Tangga Barito” ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x