April 29, 2024

Melalui Jumat Curhat, Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K Tampung Keluhan Masyarakat.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dalam rangka untuk mengetahui langsung keluhan, permasalahan masyarakat yang sering terjadi di lingkungannya, Jumat (12/1/24).

Kegiatan tersebut di awali dengan kegiatan sholat Jumat berjamaah yang di mulai pukul 12.55 wita, dengan tujuan untuk mempererat hubungan silahturahmi dengan masyarakat setempat dan jamaah mesjid, sehingganya Polres Boalemo melakukan sholat Jumat bersama yang di kemas dalam kegiatan Jumat keliling Polres Boalemo.

Usai pelaksanaan Sholat Jumat bersama di lanjutkan dengan kegiatan Jumat Curhat yang kegiatanya berlangsung di Masjid Al-Munawarah Desa Hungayonaa Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kapolres Boalemo AKBP Sigit Rahayudi S.I.K, di dampingi Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S.Sos, para Kaabag,Para Kasat,para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, serta para Jamaah Mesjid Al- Munawarah Desa Hungayonaa.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo mendengarkan langsung keluhan dari masyarakat setempat terkait masalah yang sering muncul di lingkungan sekitar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Boalemo menghimbau “agar masyarakat dapat bersama dengan pihak berwajib dalam hal ini kepolisian Polres Boalemo untuk menjaga kondusifitas di masa kampanye 2023/2024 khususnya di Desa Hungayonaa”

Kapolres Boalemo AKBP Sigid Rahayudi S.I.K, mengatakan “kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Polres Boalemo untuk meminimalisir timbulnya permasalahan, dengan tujuan untuk mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif pada masa Kampanye pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Boalemo”, ungkapnya.

Admin Polres Boalemo

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x