April 29, 2024

Dalam Rangka Harkamtibmas, Polsek Botumoito Lakukan Patroli Sambang Di Wisata Bolihutuo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polsek Botumoito Polres Boalemo melakukan patroli sambang dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif di seputaran wilayah wisata Pantai Bolihutuo, Selasa (2/1/24).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 08.30 wita di awali dengan apel persiapan patroli di depan Pos pelayanan wisata pantai bolihutuo Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam patroli tersebut menurunkan personil gabungan Baik itu Personil Polsek Botumoito, Personil TNI dan Satpol PP Kab Boalemo.

Melalui kegiatan tersebut para personil menyambangi masyarakat pengunjung wisata dan menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas di antaranya agar tetap menjaga Kamtibmas di seputaran wisata pantai bolihutuo.

Di samping itu menyampaikan himbauan agar tetap memperhatikan keselamatan diri, atau ada anak – anak yang sedang mandi di pinggiran pantai atau pun saudara, agar jangan luput dari pemantauan, serta jangan melewati batas area pemandian yang sudah di tandai oleh pihak pengurus wisata pantai bolihutuo demi keselamatan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kapolsek Botumoito IPDA Maksemsius Buluati S.H mengatakan kegiatan ini rutin di lakukan untuk memantau situasi wisata, dan menciptakan Kamtibmas di seputara wisata pantai bolihuto agar tetap aman dan kondusif, “ungkap Kapolsek”

Penulis. Hamzah

Publish. M Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x