Mei 16, 2024

Wujudkan Kamtibmas Kondusif Di Wisata Pantai Bolihutuo, Polres Boalemo Turunkan Personil Pengamanan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif di wisata Pantai Bolihutuo, di masa kampanye pemilu 2024, Polres Boalemo turunkan personil pengamanan, Senin (1/1/24).

Kegiatan tersebut, Polres Boalemo menurunkan personil sebanyak 26 personil gabungan terploting regu patroli yang terlibat dalam operasi mantab Brata 2024, yang di pimpin oleh perwira penanggung jawab lapangan yaitu Kasat Binmas AKP Harun H Imran di dampingi 3 perwira pengendari yaitu Kbo Binmas, Kanit Reskrim dan Paurmin Logistik Polres Boalemo.

Di samping itu Polres Boalemo juga menyediakan personil di Pos Pelayanan yang melakukan pelayanan selama 1×24 jam yang di bantu di bantu oleh Personil Polsek Botumoito, serta beberapa personil TNI, dan Satpol PP.

Kegiatan tersebut di awali dengan Apel pengecekan personil pengamanan yang di mulai pukul 08.00 wita berlangsung di lokasi wisata pantai bolihutuo Desa Bolihutuo Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Para pengunjung yang datang di perkirakan kurang lebih 3000 pengunjung yang terdiri dari pengunjung lokal baik dari wilayah Kabupaten Boalemo sendiri maupun dari kabupaten terdekat lainnya di Propinsi Gorontalo yang ingin menikmati keindahan pantai Bolihutuo, yang tersebar di sepanjang pantai dengan panjang kurang lebih 1 kilometer.

Para personil dalam kegiatan pengamanan melakukan pemantauan situasi di seputaran serta melakukan pengamanan jalur lalulintas serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan Kamtibmas.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui Kabag Ops AKP Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M mengatakan pengamanan ini di lakukan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wisata pantai Bolihutuo di masa kampanye Pemilu 2024, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x