Mei 20, 2024

Patroli Dialogis Polsek Managgu Dalam Rangka Harkamtibmas Menjelang Pemilu 2023/2024.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor mananggu melaksanakan kegiatan Patroli Dialogis dalam rangka Cipta Kondisi menjelang Pemilu 2023/2024, dalam mewuju Harkamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Mananggu, Rabu (22/11/23).

Kegiatan Patroli tersebut merupakan kegiatan rutin kepolisian yang di tingkatkan (KRYD), yang kegiatannya di mulai pukul 19.45 wita, dengan menurunkan 7 personil Polsek Mananggu yang di pimpin oleh Kapolsek Mansnggu Yanuarto Tudaan S.H.

Sasaran patroli ini meliputi beberapa tempat di antaranya kantor penyelenggara pemilu tingkat kecamatan yaitu sekretariat PPK Kecamatan Mananggu, Panwaslu Kecamatan Mananggu serta objek vital dan tempat lain yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Dalam patroli tersebut mendatangi Kantor penyelenggara pemilu serta menyambangi masyarakat dan menyampaikan pesan pesan Kamtibmas, himbauan – himbauan serta ajakan untuk bersama menjaga Kamtibmas di lingkungan tempat tinggal serta mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu 2023/2024 di wilayah Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kapolsek Mananggu IPDA Yanuarto Tudaan S.H, mengatakan kegiatan ini sebagai wujud kesiapan Polri Khususnya Polsek Mananggu Polres Boalemo dalam mengantisipasi berbagai tindak kejahatan terutama mendekati kontestasi tahun Politik, “tuturnya”

Ia juga menambahkan kegiatan ini di laksanakan untuk mewujudkan Katibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Managgu menjelang pemilu 2023/2024, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x