Mei 20, 2024

Berantas Miras Polsek Mananggu Sita ratusan Liter Miras Captikus.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Mananggu melaksanakan kegiatan razia Operasi Minuman keras dalam rangka pemberantasan miras di wilayah Kecamatan Mananggu, Selasa (21/11/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 19.30 wita yang di awali dengan apel persiapan yang di pimpin oleh Kapolsek Mananggu IPDA Yanuarto Tudaan S.H. dengan jumlah personil yang di turunkan sebanyak 4 orang.

Kegiatan tersebut berlangsung di 3 titik yang menjadi target operasi, yaitu berada di Desa Tabulo, Desa Tabulo Selatan dan Desa Bendungan, yang kesemuanya berada di wilayah kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam operasi tersebut para personil menemukan minuman keras jenis captikus sebanyak 175 liter, dan miras tersebut di amankan ke Mako Polsek Mananggu untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, melalui Kapolsek Mananggu Yanuarto Tudaan S.H, mengatakan kegiatan ini merupakan tindak lanjut perintah pimpinan Kapolda Gorontalo yang menjadi salah satu atendi dalam rangka memberantas minuman keras di wilayah Gorontalo khususnya di Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo,”tuturnya”

Ia juga menambahkan kegiatan ini merupakan salahsatu kegiatan cipkon menjelang pemilu 2023/2024 di wilayah kecamatan mananggu agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x