Mei 20, 2024

Monitoring Dan Evaluasi Realisasi Anggaran TW.IV Polres Boalemo T.A 2023.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi realisasi anggaran triwulan empat tahun anggaran 2023, yang di selenggarakan oleh bagian Perencanaan (Bagren) Polres Boalemo, Rabu (22/11/23).

Kegiatan ini di maksudkan untuk mengetahui sejauh mana realisasi anggaran yang di lakukan oleh bagian satuan fungsi serta Polsek jajaran dan kendala yang di hadapi ketika anggaran itu tidak terealisasikan maka akan di lakukan revisi anggaran mengingat saat ini kita sedang melaksanakan operasi OMB (operasi mantap Brata) dan akan di lanjutkan dengan operasi mantap praja (OMP) ini di maksudkan untuk menghindari terjadinya duplikasi penggunaan anggaran.

Kegiatan tersebut di mulai pukul 09.00 wita, yang di buka langsung oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P di dampingi oleh Kabag Ren AKP Andan Bekti, dan di hadiri oleh Wakapolres Boalemo Kompol Nasrul S.Sos, para Kabag, para Kasat, para Kasi, Para Kapolsek, para Kaurmin satuan dan fungsi serta para kasium Polsek Jajaran.

Dalam kegiatan tersebut Para Paurmin pengenban fungsi pengelola anggaran memaparkan terkait penyerapan anggarannya dan anggaran yang belum di serap, serta kendala apa saja yang di temui sehingga anggaran tersebut belum terserap 100%.

Kegiatan tersebut berlangsung di aula Endra Darmalaksana Polres Boalemo Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P melalui sambutannya mengatakan kegiatan ini di laksanakan untuk mengevaluasi masing – masing Polsek, Satuan dan fungsi dalam penggunaan anggaran, apakah sudah terealisasi kan semua, dan apabila masih ada anggaran yang belum terealisasikan karena ada kendala maka akan di lakukan revisi anggaran tersebut, untuk menghindari duplikasi atau penyalah gunaan anggaran mengingat Kita sekarang ini Melaksanakan Operasi Mantap Brata dan akan di lanjutkan dengan Operasi Mantap Praja kedepan, “ungkapnya”

Penulis Hamzah

Publish. M Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x