Mei 20, 2024

625 Liter Miras Captikus Dan 22 Botol Miras Bermerk Di Sita Satnarkoba Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Narkoba Polres Boalemo melaksanakan operasi minuman keras dalam rangka cipta kondisi menjelang pemilu 2023/2024 di wilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (21/11/23).

Dalam operasi minuman keras tersebut Satuan Narkoba menurunkan kekuatan sebanyak 7 Personil yang di dimpin langsung oleh Kbo Narkoba Sit Owen Sumendong S.H.

Kegiatan tersebut di laksanakan pada hari Sabtu Kemarin tanggal 18 November 2023, di mulai pukul 17.00 wita yang berlangsung di tuju titik yang menjadi target operasi yang berada di wilayah Kecamatan Tilamuta dan Kecamatan Botumoito Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Berdasarkan laporan dari masyarakat setempat serta pemantauan langsung oleh personil di lapangan, bahwa masih ada warga yang memperjual belikan minuman keras, dan personil Satuan narkoba langsung melakukan operasi minuman keras.

Dalam kegiatan tersebut Satuan Narkoba Polres Boalemo menemukan minuman keras di tujuh titik yang menjadi target tepatnya di rumah – rumah warga masyarakat yang berada di desa Lahumbo 1 titik, di Mohungo 2 titi, dan di Desa Rumbia empat Titik.

Barang bukti tersebut berupa miras jenis captikus sebanyak 625 liter, serta 22 Botol Miras Bermerk kesemuanya di sita dan di amankan ke Mako Polres Boalemo untuk di tindak lanjuti.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan operasi ini merupakan tindak lanjut dari salah satu atensi pimpinan Bapak Kapolda Gorontalo dalam memerangi minuman keras di wilayah Gorontalo Khususnya di Kabupaten Boalemo, “tuturnya”

Ia juga menambahkan karena miras ini merupakan salah satu pemicu menimbulkan gangguan Kamtibmas ketika di konsumsi, dan permasalahan serta kasus yang sering muncul sebagian besar para pelaku dalam kondisi mabuk, dan kegiatan ini merupakan cipta kondisi menjelang pemilu 2023/2024 di wilayah kabupaten Boalemo,”ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x