Mei 20, 2024

Wujudkan Kamseltibcar Lantas Yang Kondusif Menjelang Pemilu, Satlantas Polres Boalemo Lakukan Gatur Pagi.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Satuan Lalulintas Polres Boalemo melaksanakan kegiatan kgiatan pengamanan lalulintas Pengaturan Pagi dalam rangka kelancaran arus lalulintas untuk terwujudnya Kamseltibcarlantas lantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, Senin (20/12/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 06.30 wita yang berlangsung di 14 titik, diantaranya yaitu perempatan pertigaan tikungan tajam, depan perkantoran, Didepan sekolah, serta tempat lain rawan kemacetan arus lalulintas.

Dalam kegiatan tersebut Satlantas Polres Boakmo menurunkan personil 25 personil yang di awali dengan apel persiapan yang di pimpin oleh Kasat Lantas Iptu Ardi Wisnu Pradana S.Tr.K, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalemo melalui Kasat Lantas Ipda Ardi Wisnu Pradana S.Tr.K, mengatakan kegiatan ini di lakukan dalam rangka kelancaran arus lalulintas, pada saat aktifitas pada waktu pagi yang sangat meningkat sehingga tida terjadi kemacetan arus lalulintas, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan kegiatan ini dengan tujuan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo, menjelang pemilu 2023/2024. “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x