Mei 20, 2024

Harkamtibmas Yang Aman Dan Kondusif, Menjelang Pemilu 2024, Polres Boalemo Laksanakan Patroli 3 Pilar.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan Patroli 3 Pilar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu 2023/2024 di wilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (14/11/23).

Kegiatan di awali dengan apel persiapan yang di pimpin oleh Kbo Binmas Ipda Oyong Abas perwira pengendali dua, di dampingi IPDA Rivo Mandagi Perwira pengendali satu, yang di ikuti oleh para personil Bintara Polres Boalemo, Anggota Kodim 1316 Boalemo dan Anggota Satpol PP.

Kegiatan di lanjutkan dengan patroli di seputaran wilayah kecamatan tilamuta diantaranya melakukan patroli ke kantor KPU Kab Boalemo, Kantor Panwaslu Kab Boalemo, Gudang Logistik KPU, serta tempat tempat lain yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Kegiatan ini di maksudkan untuk mewujudkan terciptanya situasi dan kondisi yang aman serta kondusif di kantor penyelenggara pemilu yang berada di wilayah hukum Polres Boalemo menjelang pemilu 2023/2024.

Di samping itu menyambangi beberapa masyarakat serta menyampaikan pesan pesan Kamtibmas dan himbauan Kamtibmas agar senantiasa menjaga dan memelihara Kamtibmas serta dapat mendukung terciptanya situasi yang kondusif menjelang pemilu di wilayah kabupaten Boalemo.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan patroli 3 pilar ini, merupakan salah satu upaya Polres Boalemo untuk menjamin Keamanan wilayah Kabupaten Boalemo Agar tetap aman dan kondusif menjelang pemilu 2023/2024, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x