Mei 20, 2024

Antisipasi Rawan Laka Lantas, Kapolsek Paguyaman Pantai Bersama Personil, pasang Rambu – Rambu Lalulintas.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Paguyaman Pantai Polres Boalemo melakukan kegiatan pemasangan Rambu Rambu Lalulintas, dalam rangka antisipasi Kerawanan laka lantas di jalur trans wilayah Kecamatan Paguyangan Pantai, Senin (13/11/23).

Kegiatan ini di maksudkan untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas di jalur trans penghubung dua kecamatan yaitu kecamatan Paguyangan dan kecamatan Paguyangan pantai Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam pemasangan rambu rambu lalulintas tersebut di mulai pukul 09.00 wita hingga selesai yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Deddi Maadi S.Sos bersama 6 personil Bintara Polsek Paguyaman Pantai.

Rambu – Rambu lalulintas tersebut berupa penunjuk arah memasuki wilayah Kecamatan Paguyangan Pantai dengan rambu lalulintas peringatan yaitu, Tanda Rawan Longsor, Rawan Pohon Tumbang, Tikungan Tajam dan menanjak, Kurangi Kecepatan, Bunyikan Klakson ( sebagai tanda melintasi jalan yang rusak).

Kegiatan ini merupakan inisiatif dari Polsek Paguyaman Pantai dalam rangka mengantisipasi terjadinya kecelakaan mengingat jalan yang sempit, dan berjurang serta tikungan tajam dan akses jalan rusak.

Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Dedi Maadi S.Soso mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri khususnya Polsek Paguyaman Pantai mengambil inisiatif, dalam mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, dengan melakukan pemasangan sebagai tanda, agar para pengendara ranmor, dapat berhati – hati serta dapat mengetahui situasi jalur yang akan di lintasi, “ungkap Kapolsek”

Penulis. Hamzah

Publis. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x