Mei 9, 2024

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Menjelang Pemilu Kapolsek Lakukan Patroli Sambang.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Botumoito melakukan patroli sambang kamtibmas dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pemilu serentak 2024, Kamis (26/10/23).

Kegiatan patroli tersebut di mulai pukul 15.00 wita dengan menurunkan personil sebanyak 3 orang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Botumoito Ipda Maksensius Buluati S.H.

Patroli tersebut Kapolsek beserta para personil menyambangi masyarakat serta kantor Panwascam yang berada di Kecamatan Botimoito Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Melalui kesempatan tersebut Kapolsek menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar ikutserta dalam menciptakan suasana kondusif dan damai selama tahapan pemilu serentak tahun 2024.

Disamping itu Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang di sambangi dan menegaskan Polsek Botumoito akan menindak tegas terhadap siapapun yang mencoba mengganggu proses demokrasi atau melakukan pelanggaran hukum.

Kapolsek Botumoito Ioda Maksensius Buluati S.H mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk meminimalisir gangguan Kamtibmas dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif menjelang pemilu serentak tahun 2024 di wilayah kecamatan Botumoito.
“ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.arahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x