Mei 20, 2024

Apel Gelar Pasukan OMB Otanaha 2023 – 2024 Polres Boalemo.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan apel gelar pasukan OMB (operasi mantap Brata ) otanaha 2023 – 2024, dalam rangka kesiapan Polres Boalemo dalam pengamanan pemilu di wilayah Kabupaten Boalemo, Selasa (17/10/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 07.30 Wita, yang berlangsung di lapangan terbuka depan Mako Polres Boalemo, Desa Lamu Kecamatan Tilamuta Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Apel gelar pasukan tersebut di pimpin oleh Kapolres Boalemo dan bertindak selaku sebagai Inspektur Apel Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, sebagai perwira Apel Kabag Ops AKP Hendra Nata Sastra Tambunan S.E.,M.M, serta sebagai Perwira yang di tunjuk selaku Pemimpin Apel Kbo Samapta IPDA Stevanry Malingkonor S.H.

Gelar Pasukan tersebut di hadiri oleh PJ Bupati Boalemo, Dandim 1316 Boalemo, Kajari Boalemo, Ketua DPRD Kab Boalemo, Ketuanya yang Bawaslu, Ketua KPU, Pj Pengadilan Negri Tilamuta, Pj Sekda Kab Boalemo, Wakapolres Boalemo, seluruh PJU dan Perwira Polres Boalemo, Dan para Kapolsek Jajaran Polres Boalemo.

Kegiatan Apel di ikuti oleh 7 pleton Personil Polres maupun perwakilan Polsek jajaran, 1 pleton Satpol PP, 1 pleton Perhubungan, 1 regu Damkar, 1 regu KPU, 1 regu Dinas Kesehatan.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan kegiatan Apel Gelar Pasukan di lakukan dalam rangka Pengecekan kesiapan Polres Polres Boalemo dalam mengamankan Pemilu 2023 – 2024 di wilayah Kabupaten Boalemo, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x