Mei 20, 2024

Jaga Kamtibmas Wilayahnya, Polsek Pag Pantai Lakukan Patroli Sambang.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Paguyaman Pantai Polres Boalemo melaksanakan kegiatan patroli KRYD (kegiatan rutin yang di tingkatkan), dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas di wilayahnya agar tetap aman dan konduaif, Kamis (14/9/23).

Kegiatan tersebut di mulai pumul 20.30 wita dengan menurunkan personil sebanyak 6 orang yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Dedi Maadi S.Sos.

Tujuan dari kegiatan ini dinlaksanakan untuk menekan angka kriminalitas yang ada di wilayah Kecamatan Paguyaman Pantai Kabupaten Boalemo, Gorontalo agar situasi tetap aman dan terkendali.

Melalui kesempatan tersebut para personil menyambangi masyarakat yang masih beraktifitas pada malam hari, yang sedang nongkrong serta para pengendara bermotor.

Dalam kesempatan tersebut para personil memyampaiakan pesan pesan kamtibmas agar tetap menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungannya agar tetap aman dan konduaif.

Serta dapat mematuhi aturan dalam berlalulintas hindari balapan liar, jangan menggunakan knalpod recing, dan gunakan helm demi keselamatan dalam berkendara.

Kapolsek Paguyaman Pantai Ipda Deddy Maadi S.Sos mengatakan kegiatan ini dalam rangka untuk menjaga dan memelihara kamtibmas agar tetap aman dan kondusif, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad.

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x