Mei 4, 2024

Wujudkan Kamtibmas Yang Kondusif, Polsek Tilamuta Melalui Giat KRYD.

tribratanews.girontalo.polri.go.id – Polisi Sektor Wonosari Polres Boalemo melaksanakan kegiatan kepolisian rutin yang di tingkatkan (kryd), dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Kecamatan Tilamita, agar tetap aman dan kondusif, Senin (28/8/23).

Dalam KRYD tersebut Polsek Tilamuta, melakukan patroli sambang, yang kegiatannya di mulai pukul 21.00 wita, dengan menurunkan personil sebanyak 2 orang yang masing -masing Aipda Munandar Dako bersama Bripka Ismail Kadir.

Sasaran patroli meliputi wilayah kecamatan Tilamuta di antaranya Desa Limbato, mohungo, modelomo, lamu, pentadu serta tempat lain yang berpotensi menimbulkan kerawanan kamtibmas.

Melalui kesempatan tersebut para petsonil menyampaikan pesan – pesan kamtibmas agar dapat berpartisipasi dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungannya, serta berperan aktif ketika ada permasalahan yang timbul dapat segera melaporkan ke pihak polsek atau bhabinkamtibmas terdekat.

Di samping itu mengingatkan ketika akan beristirahat tidur, agar dapat memastikan pintu dan jendela terkunci dengan baik, untuk mengantisipasi para oknum pelaku kejahatan pencurian.

Kapolsek Tilamuta AKP Harun H Imran mengatakan, kegatan ini rutin di laksanakan oleh Polsek Tilamuta yang merupakan upaya dalam menciptakan kondisi harkamtibmas dan Kamseltibcar Lantasq yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Wonosari “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x