Mei 3, 2024

Bakti Sosial Polres Boalemo, Dalam Rangka Pengabdian TNI Dan Polri (Akabri 1989).

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Polres Boalemo melaksanakan kegiatan bakti Sosial dalam rangka pengabdian TNI dan Polri Akabri 1989 dengan mengangkat tema tiada henti untuk Indonesia maju, Sabtu (26/8/23).

Dalam kegiatan tersebut Polres Boalemo mengikuti kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan melalui sarana zoom meeting yang bertempat di aula lobby Presisi Polres Boalemo yang di mulai pukul 10.50 wita.

Kegiatan di hadiri oleh Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, Wakapolres Boakemo Kompol Nasrun S.Sos, para Kabag, Kasat, Kbo Intel, Pasiaga 1 Bag Ops, Ketua Bhayangkari Cabang Boalemo bersama pengurus, dan anggota Satlantas Polres Boalemo.

Kapolri dalam arahannya menyampaiakab di antaranya, Dalam Pengabdian TNI dan Polri terkhusus untuk Akabri 1989, Kami menggelar bakti sosial dan bakti kesehatan bagi masyarakat indonesia dalam pengabdian 34 tahun ini di ikuti sebanyak 267 alumni Akabri 1989.

Juga menyiapkan paket sembako untuk 10.000 masyarakat yang berhak menerima bantuan yang berisi beras sebanyak 5kg, gulapasir 1kg, minyak goreng 1ltr dan susu kental manis.

Berkaitan dengan hal itu Polres Boalemo juga membagikan paket sembako berupa beras, minyak kelapa dan gula, kepada para abang bentor dan masyarakat setempat yang berhak menerim dengan jumlah yang di siapkan sebanyak 200 paket.

Yang kegiatan penyerahan bantuan tersebut di lakukan serentak yang di pimpin oleh Kapolri dan Panglima TNI melalui sarana zoom meeting, yang di ikuti oleh Polda jajaran maupun Kodam jajaran, yang kegiatannya berlangsung dengan aman dan tertib.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P, mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk dukungan Polres Boalemo kepada Akabri 1989 serta bentuk kepedulian Polres Boalemo dalam berbagi kepada masyarakat, “tuturnya”

Ia, juga menambahkan walaupun tidak seberapa bantuan tersebut setidaknya dapat membantu meringankan beban masyarakat beberapa hari kedepan, “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x