Mei 20, 2024

Berantas Miras, Kapolsek Managgu Pimpin Langsung Operasi Imbangan.

tribratanews.gorontalo.polri.go.id – Kapolsek Managgu Ipda Maksensius Buluati Pimpin Langsung Operasi Imbangan Pekat 2 otanaha 2023, dalam rangka Pemberantasan Miras di Wilayah Kecamatan Mananggu, Selasa (15/8/23).

Kegiatan tersebut di mulai pukul 16.00 wita, Polsek Mananggu datangi tempat penyulingan miras berdasarkan laporan dari masyarakat serta pemantauan personil di lapangan, yang berlokasi di Desa Kaaruyan Kecamatan Managgu Kabupaten Boalemo Gorontalo.

Dalam kegiatan tersebut Polsek mananggu menurunkan 6 personil yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Managgu Ipda Maksensius Buluati S.H, dan menemukan barang bukti berupa peralatan penyulingan, serta 30 liter minuman keras captikus yang berada di lokasi penyulingan, barangbukti tersebut di sita dan di amankan oleh personil ke mako Polsek Managgu untik di tidak lanjuti, serta tempat penyulingan di polisline.

Kegiatan ini di lakukan oleh Polsek managgu untuk memberantas penyakit masyarakat serta guna menjaga dan memelihara kamtibmas khususnya di wilayah Polsek Managgu.

Kapolres Boalemo AKBP Deddy Herman S.I.K.,M.K.P mengatakan pemberantasan miras ini merupakan salah satau atensi dari pimpinan Kapolda Gorontalo, Sehingganya Polres Boalemo dan Jajaran akan terus melakukan Operasi pemberantasan miras demi terwujudnya Kamtibmas yang aman dan Kondusif di wilayah Kabupaten Boalemo. “ungkapnya”

Penulis. Hamzah

Publish. M.Rahmad

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
Copyright © Seksi Humas Polres Boalemo 2024. | Newsphere by AF themes.
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x